Friday, October 20, 2017

Lirik Lagu Mungkinkah Asalkan Kau Bahagia Baik-Baik Sayang

7 comments



Lirik Lagu Mungkinkah Asalkan Kau Bahagia Baik-Baik Sayang


Mungkinkah Asalkan Kau Bahagia Baik baik Sayang adalah judul dari Tiga Lagu yang sering aku nyanyikan. Menyanyi hanya sebatas hobi saja tidak pernah belajar tekhnik menyanyi. Meskipun hobi menyanyi, tapi tidak pernah percaya diri kalau menyanyi di depan umum. Jadi menyanyi kalau sedang sendiri saja.

Lirik lagu : Mungkinkah
Penyanyi : Stinky

Tetes air mata basahi pipiku
Di saat kita kan berpisah
Terucapkan janji padamu kasihku
Takkan ku lupakan dirimu


Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang


Mungkinkah kita kan selalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan ku peluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku


Lambaian tanganmu iringi langkahku
Terbesit tanya di hatiku
Akankah dirimu kan tetap milikku
Saat kembali di pelukanku


Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang


Mungkinkah kita kan selalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan ku peluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku


Kau ku sayang selalu ku jaga
Takkan ku lepas selamanya
Hilangkanlah keraguanmu pada diriku
Di saat ku jauh darimu


Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang


Mungkinkah kita kan selalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan ku peluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku


Kau ku sayang selalu ku jaga
Takkan ku lepas selamanya
Hilangkanlah keraguanmu pada diriku
Di saat ku jauh darimu


🎤Mungkinkah

***


Menyanyi secara otodidak sekedar menghibur diri sendiri, karena tahu dan sadar diri banget orang lain tak akan terhibur dengan suaraku yang pas-pasan yang ada malah orang tutup telinga dan kabur semua kalau mendengar suaraku yang cempreng. Hehehe ..... (*menertawakan diri sendiri).

Lirik lagu : Asalkan Kau Bahagia
Penyanyi : Armada

Yank…
kemarin ku melihatmu
Kau bertemu dengannya
Ku....
rasa sekarang kau masih
Memikirkan tentang dia


Apa kurangnya aku
di dalam hidupmu
Hingga kau curangi aku....


Katakanlah sekarang
Bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu
Tapi tidak hatimu....

Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia


Yang ....
ku rasa sekarang kau masih
Memikirkan tentang dia


Apa kurangnya aku
di dalam hidupmu
Hingga kau curangi aku....


Katakanlah sekarang
Bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu
Tapi tidak hatimu....


Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia


Katakanlah sekarang
Bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu
Tapi tidak hatimu....


Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia
Asalkan kau bahagia


🎤Asalkan Kau Bahagia

***


Dalam kesempatan hari ini ingin menyimpan tiga hasil rekaman lagu masih lewat aplikasi smule, yaitu lagu Mungkinkah yang penyanyi aslinya adalah Stinky sempat populer pada tahun 2011, suka dengan lagu ini sejak kemunculannya hingga sekarang.

Lagu Asalkan Kau Bahagia yang penyanyi aslinya Armada sekarang sedang hits banget sering dinyanyikan saat pesta-pesta pernikahan dan saat ngumpul santai bareng temen-temen. Suka lirik dan alunan musiknya, mencoba merekamnya dan menyimpan di blog jejak maya untuk koleksi aja.

Lagu Baik-baik Sayang yang dinyanyikan oleh band Wali. Ada beberapa lagu yang aku suka dari band wali ini tapi untuk hari ini pilihan jatuh ke lagu ini.

Lirik lagu : Baik baik sayang
Penyanyi : Wali

Aku tak ingin kau menangis bersedih
Sudahi air mata darimu
Yang aku ingin arti hadir diriku
Kan menghapus dukamu sayang


Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku


Reff:

Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku di siang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu


Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku sayang
Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku


Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku di siang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu


Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku di siang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu


🎤Baik baik Sayang

***


Suaraku emang nggak asyik, tapi hobi menyanyi ini asyik banget sebatas hiburan untuk diri sendiri okelah.

Selamat berakhir pekan semoga hari-harimu menyenangkan.

Salam ceria dan bahagia. Sudah terbiasa selalu mengukir senyum karena senyum mampu memberikan energi positif bagi orang-orang di sekitar.

Salam santunku mohon maaf lahir batin.

Dibuang sayang : Lirik lagu Mungkinkah Asalkan Kau Bahagia Baik baik Sayang

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

7 comments:

  1. Haahaaa!! Lagi menggeluti dunia tarik suara nih mbak Maya 😂😂

    Dari ketiga lirik lagu diatas cuma 2,lagu yang aku suka "Mungkinkah" & "Baik-baik Sayang. Wali" kalau Armada bukan tidak suka memang jarang aku dengarkan Heeeheee!! 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak juga pak Satria, cuma sekedar senang menyanyi walau sebenarnya tidak bisa menyanyi

      Dua lagu itu memang bagus, aku lebih mengindentikkannya kpd sang buah hati, anakku, kita tak mungkin akan sll bersama anak kita selamanya karena suatu saat dia akan punya kehidupan lain

      Kalau lagu asalkan kau bahagia memang tergolong anyar

      Delete
  2. Sama kaya kang satria tapi aku lebih parah lagi mungkin, yang kutahu cuma satu itu lagu Stinky, Kalau band Armada & Wali cuma kenal band sama orangnya aja, Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenal artisnya ya?
      aku malah nggak ada yang kenal dengan mereka sekedar tahu lewat tv hehe ....

      Delete
  3. ahahahaha... trus kalo liriknya disatuin malah jadi nyambung.. bikin film sekalian kak. soundtraacknya tiga lagu ini....

    campuran komedi romantis....

    ReplyDelete
  4. cihuy..dibikin versi dangdut mba..biar digoyang..hihi

    ReplyDelete
  5. Sekaligus 3 lirik lagu nih ya mba :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu