Monday, October 2, 2017

Inul Daratista Menghibur Masyarakat Lampung Barat di HUT Kabupaten ke 26

26 comments

Inul Daratista Menghibur Masyarakat Lampung Barat di HUT Kabupaten ke 26 Masyarakat Lampung Barat di Hari Ulang Tahun ke 26 terus dimanjakan dengan aneka perlombaan dan hiburan. Dan tidak hanya di hibur, tapi juga diberi siraman rohani oleh Ulama Nahdatul Ulama (NU).

Foto diambil di lokasi start mobil hias.

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat berkerja sama dengan Pengurus Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Lampung Barat gelar Pengajian Akbar menghadirkan Ketua PBNU Prof.Dr. Said Aqil Siraj MA.

Foto diambil saat pak bupati Lampung Barat Mukhlis Basri baru tiba di lokasi start mobil hias

Dalam acara ini juga sekaligus pemberian insentif guru ngaji dan Imam Masjid Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017 di Masjid Bintang Mas Islamic Center Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, pada hari Sabtu 30 September 2017 yang lalu.

Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri menyampaikan dalam kesempatan pengajian akbar ini, bahwa selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan mampu mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah.
Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Lampung Barat yang menghadiri pengajian akbar saat itu dan pada masyarakat Lampung Barat pada umumnya untuk lebih semangat dan penuh kehikmatan dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah untuk momentum dalam memperbaiki diri pada masa-masa yang akan datang.

Klip saat pak Bupati baru tiba di panggung VIP untuk menghadiri dan menghibur masyarakat Lampung Barat

Pada hari Minggu 1 Oktober 2017 Pemerintah Daerah mengundang Inul Daratista menghibur masyarakat Lampung Barat di HUT Kabupaten ke 26.

Pada pagi hari Minggu diadakan parade mobil hias yang dikuti oleh peserta karnaval pawai budaya, mobil hias dan motor hias yang diikuti oleh kendaraan hias roda empat sebanyak 42 Unit dan kendaraan hias bermotor sebanyak 55 unit.

Pidato Pak Bupati Lampung Barat menjelang akhir masa jabatannya di bulan Desember mendatang di depan ribuan rakyatnya masih di moment HUT Kabupaten Lampung Barat ke 26

Pesertanya berasal dari Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat, BUMN dan BUMD Lampung Barat dan juga seluruh kecamatan yang berada di kabupaten Lampung Barat serta Masyarakat umum dan Komunitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik, Bupati Lampung Barat Drs.H.Muklis Basri.M.M, ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat Edi Novial S.kom, Sekda Lampung Barat Akmal Abdul Nasir, Dandim 0422 Lampung Barat yang diwakili Danramil Batu Berak Kapten Infantri Samsul, Asisten, kepala OPD pemerintah daerah Lampung Barat, ketua Dharma wanita, ketua PKK serta tamu undangan lainya.

Inul Daratista menghibur masyarakat Lampung Barat di HUT Kabupaten ke 26

Dan, pada sore harinya penyanyi terkenal si ratu ngebor hadir ditengah-tengah ribuan masyarakat Lampung Barat guna menghibur masyarakat Lampung Barat.

Duet Inul Daratista dan Pak Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri saat menghibur masyarakat Lampung Barat di pesta dan hiburan rakyat

Inul Daratista menghibur masyarakat Lampung Barat di HUT Kabupaten ke 26 Acara berjalan dengan lancar dan sukses, alhamdulillah ....

Terima kasih sudah setia mengikuti kebahagiaan kami masyarakat daerah Lampung Barat yang kami bagikan lewat blog sederhana ini, semoga setiap doa, ucapan dan suport yang sempat tertulis di kolom komentar maupun hanya terucap lewat lisan demi menuju Lampung Barat untuk lebih baik di masa yang akan datang menjadi amalan baik bagi saudaraku dimana saja berada aamiin, salam hangat dan cinta damai selalu dari Maya pemilik blog sederhana ini.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

26 comments:

  1. Gak, nyangka mbak inul bisa hadir ke lampung ya..
    Semoga makin berkembang ditangan pemimpin yang baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya banyak yang meragukan kehadiran saudari dari Pasuruan ini, kuasa Tuhan-lah yang menghendaki agar beliau bisa menghibur saudara-saudaranya di Lampung Barat

      aamiin untuk doanya dan terima kasih utk kunjungannya di blog ini

      Delete
  2. Asyik dong ada Mbak Inul Daratistsa, kalau saya ada disitu pasti saya akan ikutan joget neng, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, sepertinya begitu sih .... Yang sempat hadir saat itu juga rata-rata joged ria

      Delete
  3. Asik euy dihibur sama si neng inul darahtista.... entar kalau kabupaten ku ultah juga mau undang neng inul ah... heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nuhun Kang Ahmad, asyik walau sampai desak-desakan tapi tetap aman
      Semoga terwujudkan untuk mengundang Inul Daratista di HUT Kabupatennya kelak

      Delete
    2. Kang Ahmad pasti bakalan 'goyang ngebor' tuh neng, hehe..

      Delete
  4. Wah bintang tamunya ratu ngebor. Ulang tahun Kabupaten ke 26 berarti masih tergolong muda. Kemarin Kudus juga ulangtahun yang ke 468. Tuwir banget yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inul Daratista menjadi pilihan bintang tamu dari sisi hiburannya pak
      Lampung Barat hasil pemekaran Lampung Utara tahun 1991

      Delete
  5. mantap, duet maut inul dengan Bupati Lampung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk menghibur masyarakatnya bupati duet dengan Inul didampingi ibu bupati dan yang lainnya

      Delete
  6. Meriah nih acaranya mbak. Semoga di usianya yang ke-26 Kabupaten Lampung Barat dapat menjadi lebih maju dan sejahtera o:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. meriah
      aamiin utk doanya
      dan terima kasih

      Delete
  7. meriahnya ya
    rumah mbak Inul dekat dengan rumah saya
    met Ultah Lampung Barat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya meriah
      oh tetanggaan ya
      terima kasih ucapannya

      Delete
  8. Weh Inul... aku salut banget ama penyanyi dangdut satu ini. Aku sih gak dengerin dangdut, cuma dia itu jadi orang setrrrrroooonggggg.... gitu. Dikata apa ama orang juga bomat... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang punya prinsip dan pendirian masing-masing

      Delete
  9. Di usianya yg ke-26, semoga Lampung Barat makin maju dan warganya kian sejahtera. Sukses terus untuk Mbak Maya, juga untuk Lampung Barat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ya Robbal'allamiin
      terima kasih untuk doanya pak

      Sukses selalu untuk pak Irham Syahroni

      Delete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Maaf, comment yang atas aku hapus. Bnyk typo karena autotext. Have yang biasa tak pke rusak.

    Kalo ada yang nyebut inul, aku ingatnya mie

    ReplyDelete
  12. wuih penuh dan rame banget ya mbak maya :)

    ReplyDelete
  13. Pasti acaranya tambah meriah dengan goyangan ngebornya inul untungnya lancar ya biasanya kalau dangdut suka pada rusuh senggolan dikit ribut

    ReplyDelete
  14. Wah rame sangad ya, disini mah ga ada acara" ya jadi sepi ��

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu