Friday, December 30, 2016

Ucapan Selamat Pagi Kata Indah Selamat Pagi

14 comments
Selamat Pagi Good Morning

Haloo! Selamat Pagi. Moment yang paling pas rasanya, ketika malam melepaskan tugasnya serah terima tugas pada sang pagi. Pagi yang hanya sejenak tak seperti malam yang lebih panjang dari tugas sang pagi.  Merebut sang waktu pagi karena segera menuju siang, ucapan "selamat pagi" tentu menjadi milik mereka yang terbiasa bangun pagi.

Buat yang bangun kesiangan jangankan ucapan selamat pagi, sarapan pagi pun dia tidak mendapatkan. Molor aja terus, jangan nyesel kalau rezekimu tergerus! Hehe ....

Selamat pagi buat kamu yang selalu bangun pagi. Bangun pagi itu menyehatkan loh! Udara pagi hari sangat sejuk, sehat dan segar. Lebih bagus lagi masih sempat berolah raga di pagi hari.
Ayo bangun! Karena hari akan segera siang!

Pagi hari yang dingin akan segera berubah menjadi hangat saat matahari mulai menampakkan sinarnya. Pagi yang tenang akan segera bising saat suara mesin kendaraan mulai meraung menjalankan perintah majikannya. Pagi yang santai akan penuh dengan aktivitas bagi mereka yang penuh semangat meraih impian-impiannya.

Saat orang tersayang mengucapkan selamat pagi untukmu akan menguap terbawa angin tanpa balasan darimu karena kamu tak juga terjaga dari tidurmu. Aneh banget, ucapan selamat pagi dijawab dengan ucapan selamat siang, karena kamu bangun kesiangan hehe ...

Eh, buat pagi makin segar dengan ucapan selamat pagi yang indah dan romantis. Emang bisa? Ya bisalah, awal hari yang indah dan segar akan membakar semangat hingga siang bahkan sampai senja menutup hari menuju malam.

Kita coba yuk membuat kata-kata indah dan romantis yang akan membuat pagi menyenangkan.
Ok berikut adalah kumpulan ucapan selamat pagi silahkan disimak!
Ucapan selamat pagi kata indah selamat pagi :

Telah kurangkai sebait puisi
dengan aksara yang berbaris
semalam aku bermimpi
bertemu kamu yang termanis
#met pagi


Malam sudah  berlalu
Syair malam pun berhenti
Dalam hati ku sebut namamu
Selamat pagi pujaan hati

Tinggallah embun bertukar sang surya
Suara burung riang sekali
Sungguh indah pagi kita
Karenamu aku bahagia

Melati wangi mencerca gerah
Kuntumnya menyimpan madu
Mentari pagi bersinar cerah
Hangatnya kujumpa di senyummu

Buka gerbang sambut tepuk
Pagar bambu bercat biru
SMS terbang bertiup sejuk
mengantar rindu hanya kepadamu
#pagi

Semakin malam semakin sepi
Lelapkan mata tenangkan jiwa
Senyummu senangkan hati
Lelahku terbayar saat kau ada
#selamat pagi

Ayo kita bangun pagi
Buka jendela jangan ragu
Kopi manis di pagi hari
Semakin manis karena senyummu

Makan serabi pakai kuah
Manis rasanya pisang raja
Pagi ini penuh berkah
Ayo awali dengan doa

Pagi-pagi jangan resah
Pelangi indah warnanya
Pagi ini sungguh indah
Semakin indah dengan doa

Ketika waktu beranjak pagi
menggapai asa jangan hanya bermimpi
Kalau kamu malas bangun pagi
Jangan nangis aku pergi
#kacian deh

sang pagi rebahkan diri
siang datang membentang harap
selamat pagi pujaan hati
susu dan roti sudah siap santap

diam sejenak dalam kelam
Melamun ah rugi
jangan tidur terlalu malam
agar esok bisa bangun pagi
#selamat pagi

Lari pagi aku mau
Senam dulu jangan manja
selamat pagi buat kamu
semoga harimu bahagia

Alunan lagu sebait kata
sepenggal kerinduan yang hanyut
awali selalu dengan doa
agar hidup tidak kusut
#pagi semangat

angin semilir dingin dan sejuk
kokok ayam jantan bersahutan
Ayok ayok jangan merajuk
Hidup memang penuh tantangan
#semangat pagi

hai pagi
halo baju kuning
selamat pagi
good morning

Angin pantai meniup lembut
Tebarkan kesejukan di hatiku
selamat pagi sahabat
Kukirim doa terbaikku

Kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
Aduh kamu yang masih molor
Sambut pagimu dengan senyuman

semula titik langkah perlahan
tebar senyum semai harapan
Salam santunku wahai teman
Semoga harimu penuh keberkahan

Indahnya pagi udara cerah
Meniti hari penuh pengharapan
Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan

Selamat pagi duhai dambaan
Terantuk kaki karena kecerobohan
Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan

Selamat pagi selamat petang
Pagi hadir menggantikan malam
Selamat pagi untukmu seorang
Yang sempat hadir dimimpiku tadi malam

Nah! Sudah dulu ya buat pagi ini. Selamat pagi semoga harimu menyenangkan dan semoga ucapan selamat pagi yang bisa saya berikan pagi ini bisa membuatmu tersenyum *sambil bawa pakaian kotor* lumayanlah. Mohon maaf untuk kata yang salah, permisi dulu wassallam.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

14 comments:

  1. Bagus banget puisina Mbak. Saka nulis puisi ya Mbak Maya, beberapa postingan banyak puisi.
    Pagi hari aku suka dengan kata semangat pagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka juga menulis puisi, meski cuma puisi takmut hehe

      ok terima kasih

      Delete
  2. heem dari 21 kata indah selamat pagi...,banyak yang aku suka.,dan kayaknya ucapan kata indah untuk pagi ini :

    "Telah kurangkai sebait puisi dengan aksara yang berbaris
    semalam aku bermimpi
    bertemu kamu yang termanis
    #met pagi"

    hehe.., pas kan buat ucapannya pagi ini., habis dari jam setengah 5 pagi sampai sekarang di tempatku masih hujan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hujan pagi ya?

      cie yang habis mimpi indah
      terima kasih
      salam Jum'at penuh berkah
      aamiin

      Delete
  3. Jadi semangat pagi ini

    Kemilau di ufuk timur
    Janjikan sejuta keinginan
    Aduh kanu yang masih molor
    Ayo bsngun jangan kesiangan



    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah

      nggk kesiangankan?
      siiip
      ok terima kasih
      semangat selalu

      Delete
  4. Selamat pagi..
    Selamat terbangun dari mimpi..
    Mulailah hari ini dengan senyum yang menawan hati..

    Selamat pagi, kak..

    #SalamKunjunganBalik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, terima kasih
      hem memulai hari dengan senyuman dengan secangkir kopi cocok banget nih

      Delete
  5. He..he..
    Pasti seneng banget kalau sibuah hati memberi salam pagi. Apalagi jika suasana hati sedang enak pasti tercipta berbagai ide untuk menulis, contohnya seperti admin yang menulis artikel ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah
      Apalagi ada yang menemani ngopi di pagi hari
      Mungkin mulai akrab dengan diri sendiri ya hehe

      Delete
  6. Bangun pagi dan beraktivitas di pagi hari sangat menyenangkan selain perkejaan cepat selesai juga membuat tubuh menjadi sehat.

    Apalagi dapat ucapan " Good Morning " dari orang terdekat,mmmmm ..menambah suasana pagi menjadi sehat lahir dan bhatin.

    Bangun pagi membuat tubuh kita banyak menyerap oksigen, sehingga tubuh menjadi sehat dan mencari rezeki menjadi lancar.

    Baca juga di " ASIKPEDIA.COM " tentang > " 7 Kenikmatan Bagun di Pagi hari ".

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju bangun pagi kerjaan jadi cepat selesai
      udara pagi memberikan banyak manfaat baik bagi kesehatan
      ok akan saya lihat kenikmatan bangun pagi lainnya
      terima kasih

      Delete
  7. Waah, puitisnya 😍
    Bagus mbak tulisannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kata2mu berlebihan
      hehe
      terima kasih

      Delete

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu