Saturday, December 24, 2016

Sahabat ini Curahan Hatiku yang sedang Rindu padamu

15 comments
Sahabat ini curahan hatiku yang sedang rindu padamu


Beberapa hari ini merasa kehilangan seorang teman. Teman yang sangat menyenangkan, pandai, baik, suka menolong, ramah. Jujur sangat sulit melukiskan sosok teman yang satu ini karena kebaikannya.

Aku sangat sering mendapat bantuannya, padahal dia sangat sibuk, tapi disela-sela kesibukannya dia selalu menyempatkan waktunya untuk membantuku.
Aku ingat benar, temanku ini pernah menawarkan jasanya tanpa aku minta dan dia juga tidak memintaku untuk membayar jasanya.

Ah! Ada apa ya ..., dengan teman baikku ini? Semoga temanku ini baik-baik saja. Mungkin karena terlalu amat sibuk hingga ia tak lagi sempat untuk meninggalkan komentarnya di kolom komentar postinganku. Tidak apa-apa, karena tulisanku juga bukan hal yang penting. Hanya tulisan sederhana bukan sesuatu yang istimewa.

Ya, dia adalah sahabat di dunia maya, tapi aku merasa sangat dekat dan percaya padanya. Bahkan aku pernah sangat ingin jumpa dengannya, hehe ...., tapi itu rasanya tidak mungkin!

Aku sangat berharap tulisanku kali ini dibaca oleh. Yah .... Ada rasa kekhawatiranku, mungkin aku telah melakukan kesalahan yang membuat ia sengaja tidak ingin hadir di tulisanku.
Mungkin caraku berkomentar diblognya telah menyinggung perasaannya.
Atau mungkin tulisanku ada yang membuatnya kecewa, dari lubuk hati yang terdalam aku mohon maaf. Tak ada niatan di hati terlebih lagi sengaja melakukan kesalahan, sekali lagi aku mohon maaf.
Bila perlu tegurlah aku, ingatkan aku agar aku tahu letak salahku dan aku akan berusaha untuk tidak mengulanginya.
Sahabat aku senang bisa mengenalmu, meski hanya di dunia maya.

Tapi aku tetap berfikir positif padamu, ya menurutku engkau sangat sibuk, hingga kau tak sempat untuk berkomentar, memberi masukan, bercanda dan menyapa seperti biasanya.

Sengaja aku tulis curahan hati ini, karena aku rindu ya, aku sangat merindukanmu. Sahabat ini curahan hatiku yang sedang rindu padamu. Maaf ya, aku jadi cengeng gini.
Atau mungkin kau ingin aku mandiri, kalau memang demikian tentu aku sangat berterima kasih padamu, semoga suatu saat kelak aku bisa membuatmu bangga.

Sahabatku, aku selalu berharap engkau baik-baik saja tanpa kurang satu apapun.
Kau tahu? Aku semakin semangat saat kau hadir menyapaku dan mengajaku untuk bergabung di blogspot ini. Selama ini dan sampai kapanpun aku akan tetap menganggapmu teman yang baik, teman yang selalu ingin orang lain tersenyum bahagia karenamu.
Ya ..., aku percaya itu. Kembali aku sampaikan ucapan terima kasih yang teramat sangat padamu, karena berkat uluran bantuanmu aku merasa nyaman berada di blogspot.


-----

Note : Alhamdulillah tadi pagi sudah sempat chat dengan sahabatku ini. Ternyata beliau sedang sibuk dan ada urusan yang lebih penting. Aku sudah meminta izinnya untuk memposting curhatku ini. Betapa berartinya seorang sahabat bagiku. Terima kasih sahabat, aku tetap berprasangka baik padamu selalu.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

15 comments:

  1. Sahabat memang luar biasa, kadang merekalah tempat kita curhat masalah sangat pribadi ya Mbak

    ReplyDelete
  2. ya sahabat juga memiliki arti penting dlm kehidupan khususnya aku pribadi

    ReplyDelete
  3. Sedikit lega mendengarnya.
    Semoga persahabatan bisa terjalin terus dan langgeng

    ReplyDelete
  4. aamiin, sangat berharap demikian

    terima kasih

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. aamiin

      terima kasih
      untuk semua sahabat maya

      Delete
  6. Terkadang rasa cemas datang melanda ketika sahabat lama tak datang menyapa, tapi itu bukan arti ada apa-apa karena mungkin ia lagi kejar setoran di akhir tahun.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul demikian Lisa, bagaimana tak cemas dan menimbulkan tanya bila sahabat tak ada khabar berita,

      hanya saja kadang rasa ingin tahu ini ragu untuk di utarakan, hehe ....

      terima kasih sahabat maya-ku
      selamat pagi
      semoga harimu menyenangkan selalu

      Delete
  7. Haayooo!! siapa cowok yaa!! haahaa!! .. yaa apapun itu baik sahabat dumay & sahabat duta.. yang jelas cara kehidupan orang berbeda2 jadi ini cuma masalah waktu saja..karena seorang sahabat akan tetap setia meski terkadang tanpa ada kabar darinya. intinya salin percaya saja.

    ReplyDelete
  8. ada dong, cewek atau cowok, baik di duta maupun di dumay, ya namanya sahabat
    menciptakan rindu saat lama tak saling menyapa

    salam
    met pagi

    ReplyDelete
  9. Wah kira-kira tulisan ini buat siapa ya mbak? *penasaran

    ReplyDelete
  10. aku boleh donk daftar jadi sahabat ..... piiiiiizxzz

    ReplyDelete
  11. Saya jadi ikut penasaran nih siapa dia.. Hayo ngaku ajalah mbak,, daripada nanti dikira makar lho :D (test emoticon ah..)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu