Monday, December 26, 2016

Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Ke-17 Berjalan Sukses

5 comments
Peringatan Hari Ulang Tahun  Dharma Wanita Persatuan yang ke-17. Dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua Tim Pengerak PKK, Seketaris Daerah Kabupaten, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD Kabupaten, Ketua Organisasi lainnya dan para undangan lainnya.

Laporan Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-17 :

Selamat ulang tahun ke pada Dharma Wanita Persatuan yang ke-17, dengan bertambahnya usia Organisasi Mitra Pemerintah ini bisa lebih baik lagi dari tahun yang telah lewat. Sehingga mampu melanjutkan karya tugas dan pengabdian dengan harapan kaum perempuan dapat lebih meningkatkan karya dan pengabdian yang lebih besar bagi kemajuan kabupaten setempat yang tercinta ini.

Sesuai keputusan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Pusat nomor 661 tahun 2016 tentang petunjuk  pelaksanaan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-17, maka pelaksanaan HUT DWP di isi dengan kegiatan yang bersifat sederhana, hemat biaya dan menyentuh langsung kebutuhan anggota.

HUT DWP ke-17 ini dengan tema : "Penguatan Kwalitas Isteri ASN Menuju Ketahanan Keluarga"

Mengisi rangkaian HUT DWP ke-17 dengan lomba paduan suara untuk anggota Dharma Wanita Persatuan unsur pelaksana SKPD Kabupaten.

Demikian isi laporan dari Ketua Panitia Pelaksanaan Peringatan HUT DWP ke-17.

Sedangkan ketua umum DWP Kabupaten menyampaikan sambutan dari Ketua Umum DWP pusat, yang isinya:

Sebagai salah satu organisasi masyarakat terbesar di Indonesia sudah selayaknya DWP mengambil peran strategis dan berperan aktif dalam konstalasi pembangunan nasional potensi Dharma Wanita Persatuan dari tingkat pusat, Propinsi, Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan yang patut di perhitungkan  untuk memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan program nasional.

Memasuki tahun ke-3 masa bhakti 2014 sampai 2019 serta melihat Roadmap renstra DWP yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan dimana untuk tahun 2016 adalah tahun penguatan program kerja DWP maka sudah selayaknya program kerja DWP diarahkan kemasalah penguatan dalam penyusunan program kerja yang berkaitan dengan visi misi dan tujuan organisasi DWP.

Tahun 2017 adalah tahun pengembangan maka sudah seharusnya seluruh DWP menyiapkan pengembangan program kerja sebagai prioritasnya.

Diharapkan perempuan kritis dalam melihat isue yang berkembang dalam masyarakat dan memberikan kontribusi penuh dalam penyelesaian masalah bangsa secara antisipatif seperti, yang sedang berkembang saat ini menyangkut generasi penerus bangsa perlu kiranya para isteri ASN menjadi motivator pencegahan penyalahgunaan dan pemberantasan peredaran yang merebak dikalangan remaja.

Demikian sambutan ketua umum DWP Kabupaten.

Selanjutnya penyerahan bea siswa berprestasi bagi siswa siswi dari golongan tidak mampu untuk tingkat SD, SMP, SMA atau sederajat. Juga bantuan alat peraga untuk Taman Kanak-kanak binaan Dharma Wanita.
Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Ke-17 Berjalan Sukses.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

5 comments:

  1. Selamat Hari ulang tahun Dharma Wanita yang ke 17.
    Semoga untuk kedepannya menjadi lebih sukses dan jaya selalu.
    Aamiin..

    ReplyDelete
  2. aamiin

    terima kasih untuk ucapan juga doanya

    ReplyDelete
  3. Hepi milad Dharma Wanitanya ya Mbak. Programnya bagus banget, ada beasiswa segala. Semoga ke depan makin banyak program yang makin inspiratif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih
      Aamiin
      Ya Organisasi ini memang terus memperbaiki program kerjanya
      Semoga bisa terlaksan

      Delete
  4. Semoga tetap jaya Dharma wanita. Organisasi ini sangat penting terutama bagi kaum hawa sebagai penyambung silaturahim.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu