Sunday, December 25, 2016

Asyiknya Para Perempuan Saat Ngumpul Bareng

16 comments
Asyiknya para perempuan saat ngumpul bareng

Beberapa yang lalu sesuai dengan waktu yang telah disepakati, para perempuan ini berkumpul di Cotto Makasar, tapi ini bukan di kota Makasar lo, ini tempat menikmati soto makasar di Lampung.

Tempatnya luas, bersih, rapih juga nyaman. Meski menu unggulannya soto makasar namun di sini juga menyediakan soto ayam, soto babat, aneka minuman dingin, aneka jus, juga minuman hangat. Soal harga cukup ramah di kantong, so yang pasti sesuai dengan rasanya, pokoknya di jamin makyus deh, hehe ..., promosi dikit.



Para perempuan ini dari berbagai profesi ya, dari wanita karier sampai ibu rumah tangga juga ada. Asyiknya para perempuan saat ngumpul bareng meski dari berbagai profesi tetap saling menghormati dan menghargai. Yang pasti tidak ada yang merasa palinh wah! Atau paling wow! Hehe ...,

Ngomong-ngomong mereka membahas soal apa ya?



Tentu saja banyak yang mereka bahas, dari masalah kesehatan, anak-anak dan yang pasti kuliner juga tentang pakaian yang sedang trend di masa ini juga yang akan datang. Pokoknya heboh deh, tapi tak perlu khawatir mereka tidak bergosip ya! Jadi aman dan tidak membuat para suami khawatir hehe ... So mereka para perempuan yang cukup sederhana dalam penampilan tapi luar biasa dalam pemikiran. Perempuan hebat loh!

Untuk bahasannya ada di dalam agenda organisasi, sementara tidak dipublikasikan, maaf ya ...

Ok seperti biasa setelah acara usai, menikmati soto panas dan minuman sesuai pesanan masing-masing *tenang ada dana konsumsinya tak perlu khawatir dipungut bayaran* para perempuan ini berfoto bersama.


Nah tuh gayanya pas-pasan sih tapi lihat senyum mereka sangat tulus dan ceria-kan?

 Hehehe ... Yah namanya juga ibu-ibu, heboh, seru deh pokoknya. Oh ya perkumpulan ini tidak terlalu sering sih! Maklumlah para perempuan ini cukup sibuk, jadi yah begitulah yang tidak bisa hadir siap-siap menyesal hehehe.
Tapi tidak apa-apa yang belum bisa hadir di kesempatan ini, semoga lain waktu bisa hadir ya ... aamiin.




If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

16 comments:

  1. hemm, pasti arisan ya mbak heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. arisan hanya untuk penyemangat saja, lebih kpd share ilmu dan silaturahmi saja

      terima kasih

      Delete
    2. :) alhamdulilah, semoga tambah banyak rezeki mbak na, karena saling berbagi ilmu n silahturahmi :)

      Delete
  2. Sepertinya ibu-ibu pkk sedang menikmati soto makasar..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,, ya sajian sederhana rasa istimewa

      Delete
  3. Coto makasar rasa apa ya mbak?
    hehe... numpang lewat ajah nih..
    salam silaturrahmi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya sedap pak

      ok makasih silaturahminya
      silahkan pak

      Delete
  4. mau dong dibungkusin soto babat + jus apokat dingin., masih harga sahabat kan? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja boleh mas, harga sih nggk bikin kantong tekor mas

      tapi soal pengirimannya ini yang belum tahu gimana caranya
      hehe...

      Delete
  5. Mbak... sotonya gak dipotoin pasti bikin ngiler deh..
    Oh iya,, kita sama sama menggunakan template blog yang sama,,
    desain nya mas sugeng loh :D

    Mampir ya http://catatan-dia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kelupaan

      ya templat mas Sugeng emang top deh

      sip saya segera berkunjung
      terima kasih

      Delete
  6. Berkumpul bersama teman2 memang asyik.
    Akhir2 ini aku juga sering banget ngumpul bareng teman teman. Tapi bukan ngumpul sama perempuan saja lho.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya moment ngumpul bareng teman memang sayang bila dilewatkan
      asyik dan menyenangkan, kadang dengan berkumpul bisa mendatangkan ide-ide positif yang baru

      sip, met ngumpul deh, selagi ada waktu

      Delete
  7. KAyak gini makin mempererat silaturahmi ya Mbak. KAdang dengan ngumpul gini, kita bisa punya ide bisnis lain... itu kerennn!! salam buat teman2 Maya :)

    ReplyDelete
  8. betul sekali sob
    silaturahminya dapat plus ide-ide segar bermunculan dan yang pasti happy nya itu loh
    hehe

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu