Sunday, October 23, 2016

Aku Tunggu Lima Menit

5 comments

"May..."

"Apa?" May tetap asik dengan ponselnya.

"May, aku mau ngomong nih."

"Ia udah, ngomong aja." May tidak mengalihkan perhatiannya, dia asik menekan tombol aksara yang tertata rapih di ponselnya.

"May, tarok dulu ponselnya..!"

"Ih .... Kamu kenapa sih ?!" May hanya menoleh sesaat pada pria yang ada di sampingnya.

"Ini serius May."

"Iya aku juga serius."

"May, aku mau ngomong serius sama kamu.!" Pria itu mulai kesal.

"Iya aku seius dengerin, ngomong aja." May masih tetap asik dengan ponselnya.

"Hey, kamu cuek amat sih, itu ponsel lebih penting dari aku ya ?!" Pria itu benar - benar kesal.

"Ada sms yang harus aku balas, ya penting kamulah." May sibuk membaca dan membalas sms yang masuk.

"Baik aku tunggu lima menit, balas semua sms itu. Lalu kau taruh dulu ponselmu, aku mau ngomong serius sama kamu May !"

May diam saja, selesai membalas sms, May membuka tweeter mengetik lagi dan terus begitu. Membuka akun facebooknya, mengetik lagi dan mengupdate status. Hingga akhirnya sepuluh menit berlalu.
Pria yang sabar menunggu sambil membolak balik koran yang terletak di meja di hadapannya, sesekali ia menatap pada May kekasihnya. Tapi May tak bergeming ia tetap asik dengan ponselnya.

"Hem.." Pria itu berdehem memberi isyarat. May hanya menatap sejenak pada pria yang di sampingnya dan tersenyum sekilas.

"Udah belum, kalau kamu belum selesai juga, ya udah aku pulang dulu, kapan-kapan aja aku ngomongnya."

Pria itu bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan May seorang diri. May cepat bangkit dari duduknya mengikuti pria itu dengan tergesa - gesa dari belakang.

"Do .... Do, tunggu ya aku mau dengar."

Terlambat Edo sudah tidak mau lagi bicara, dia sudah terlanjur kecewa dengan sikap May yang acuh dan lebih asik dengan ponselnya.
Edo langsung naik mobilnya dan segera menstater mobilnya tanpa memperdulikan May yang berusaha mendekati mobilnya.
Senja itu akhirnya berakhir dengan penyesalan dari seorang May.


Hanya coretan iseng Maya menunggu jemputan di teras rumah.



Tag : Aku Tunggu Lima Menit Aku Tunggu Lima Menit Aku Tunggu Lima Menit
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

5 comments:

  1. ponsel kadang jadi bumerang dalam suatu hubungan

    ReplyDelete
  2. Inilag gambaran yang sangat jelas dari wanita masa kini yang berlagak kekinian.
    BTW, ini kunjungan perdana ku, aku juga sudah follow blog mu. Salam tulis..

    ReplyDelete
  3. Ponsel terkadang bikin nyesek juga tapi tanpa ponsel hidup jadi merana. hehe.

    ReplyDelete
  4. Saya juga pernah mengalami hal demikian, ponsel membuat orang dekat menjadi jauh, dan sebaliknya yang jauh terasa dekat.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu