Tampilkan rasa percaya dirimu saat sedang berfoto selfie ria maupun saat wefie dengan lima rahasia ini.
5 Rahasia Trik dan Kiat Selfie untuk Hasil Terbaik, tak perlu takut untuk mencoba.

Saat berselfie ria sendiri dan foto rame-rame atau wefie ingin terlihat keren. Itu ada rahasianya dan kiat-kiatnya. Nah kalau mau mencoba agar hasil selfi terbaik, coba deh ini.
Semoga berhasil.

5 Rahasia trik dan kiat selfi untuk hasil terbaik :

1. Cahaya

Hadapkan wajah ke sumber cahaya supaya terlihat jelas. Perlu diperhatikan keseimbangan cahaya agar foto yang dihasilkan tidak menjadi terlalu terang.
Ada dua waktu yang disebut magic hour yaitu ketika sinar matahari sedang dalam kondisi terbaik. Pencahayaan natural terjadi satu jam setelah matahari terbit dan satu jam sebelum matahari terbenam.

2. Pelajari sisi terbaik

Kita harus tahu mana sisi wajah yang paling menarik. Tak ada salahnya mencoba angle foto dari berbagai sisi untuk menemukan sisi hasil terbaik, misalnya :
- high angle
- low angle
- side angle
* High angle yaitu pengambilan foto dari posisi tinggi, ini bisa membantu menjadikan matamu terlihat lebih besar dan rahang akan terlihat lebih kecil.
* Low angle yaitu pengambilan foto dari posisi rendah, ini sangat membantu untuk menyamarkan kantung mata dan double chin (dagu berlapis)
* Side angle yaitu pengambilan foto dari samping, seperti siluet. Teknik ini bisa membantu mempertegas profil wajah, terutama mata, tulang pipi, hidung, rahang.

3. Tatanan rias

Bila ingin menonjolkan riasan mata agar terkesan berbicara, kombinasikan eyeliner dan maskara. Angkat sedikit wajah agak mendongak saat berfoto untuk mengurangi lipatan dagu terlihat.

4. Bereksperimen

Setiap orang punya gaya dan ciri khas. Bereksperimenlah dengan ekspresi wajah yang dapat menonjolkan rasa percaya diri dan kepribadian yang ingin di tampilkan.
* Ekspresi ceria yang membuat selfi terlihat hidup
* Ekspresi tajam nan dingin seperti model high fashion
* Ekspresi terbaik dengan memperhatikan postur tubuh. Wajah harus terlihat effortless dan tetap menjaga postur tubuh. Tarik bahu dan leher dijenjangkan ke atas. Ketahuilah badan kita terlihat lebih bagusnya pada posisi mana, depan atau samping.

5. Perhatikan posisi saat wefie

Selain foto seorang diri, saat wefie atau foto beramai-ramai juga bisa tetap terlihat keren dan menonjol di antara banyak orang dalam ruang terbatas.
* Biasakan berdandan sejenak sebelum wefie
* Berikan kamera pada yang paling tinggi untuk mengambil wefie tujuannya agar framing bisa lebih luas dan pastikan semua orang masuk framing foto
* Bila ingin terlihat lebih tinggi ambil posisi di samping dan bila ingin terlihat kecil ambil posisi tengah

Tidak sulitkan ?

Selamat mencoba, tapi hati-hati ya, apalagi kalau selfi di tepi jurang bahaya untuk keselamatanmu.
Terimakasih sudah membaca 5 Rahasia Trik dan Kiat Selfie untuk Hasil Terbaik semoga bisa menjadi inspirasi buat yang hoby selfie, mohon maaf bila ada kata yang tidak berkenan.