Wednesday, October 19, 2016

12 Cara Agar Hubungan Tetap Harmonis Karena Wanita Ingin Dimengerti

Leave a Comment


12 Cara Agar Hubungan Tetap Harmonis Karena Wanita Ingin Dimengerti


Hai!

Sebelum dibaca, saya ingin sampaikan kalau ini adalalah catatan saya, kalau ini ada manfaatnya silahkan baca dan ambil manfaatnya dan saya ucapkan terimakasih. Jika menurut anda ini tidak ada manfaatnya, tak masalah abaikan saja.

Sangat banyak cara yang bisa dilakukan untuk pasangan suami isteri yang bisa diterapkan agar tetap saling nenyayangi. Karena saya seorang wanita jadi ini keinginan wanita yang saya tahu. 


Silahkan dibaca semoga ada manfaatnya.

  1. Wanita Menyetir Mobil Sendiri Sudah Biasa Tapi Perasan Anda Bagaimana?

Wanita menyetir mobil sendiri sudah menjadi hal yang biasa ya. Walau kaum pria mengemudikan mobil jauh lebih baik, tapi bukan berarti wanita mengemudikan mobil tidak mampu lebih baik dari pria lo. Mengemudikan mobil membutuhkan konsentrasi dan cukup melelahkan. Karena anda sangat menghargai pasangan anda maka alangkah baiknya bila kemudi anda ambil alih dan antarkan pasangan anda dengan selamat hingga sampai tujuan.

  2. Jangan Ragu untuk Menggenggam Tangannya Saat Berjalan dengannya didepan Publik

Gandeng dan genggamlah tangan pasangan anda. Kebanyakan wanita sangat menyukai perlakuan ini dari pasangannya. Wanita akan sangat merasa dihargai dan dilindungi. Wanita merasa percaya diri dan merasa bertambah yakin kalau anda tidak pernah malu menjadi pasangannya ada kebanggaan dalam diri seorang wanita. Cara ini juga menunjukkan bahwa anda ingin selalu ada disampingnya, melindunginya juga ada nilai romantisnya.

3. Membukakan Pintu Mobil untuk Pasangan Anda

Sebenarnya wanita mampu untuk membuka pintu mobil untuk dirinya sendiri. Tapi perlakuan seorang lelaki yang membukakan pintu mobil untuk pasangannya ini merupakan salah satu cara menunjukkan anda seorang yang penuh perhatian dan gentleman. Dan saya yakin wanita sangat menyukai mendapatkan perlakuan seperti ini. Aku sih gitu orangnya.
4. Mengantarnya Biasakan Benar-benar Sampai Tujuan

Sekali waktu ada toleransi dimana anda mungkin tidak bisa mendampinginya untuk suatu acara. Dan anda hanya bisa mengantarnya. Antarlah dia sampai ditempat, jangan biarkan dia menyusuri gang seorang diri. Usahakan anda mengantarnya sampai rumah yang dituju atau mungkin kedalam suatu gedung dan pastikan dia aman juga nyaman ditempat tersebut. Jadi luangkan sedikit waktu anda untuk turun dari kendaraan anda jangan tinggalkan dia di halaman parkir misalnya. Saya rasa ini tidak sulit untuk orang yang memang seharusnya anda lindungi.
5. Hadiah dari Anda Menjadi Hal yang Penting Saat Anda Sedang Jauh darinya

Senangnya kalau mendapat hadiah apalagi dari orang yang sangat dicintai. Hadiah itu tidak melihat harganya, tapi kalau anda mampu tak ada salahnya memberi hadiah yang mahal. Yang harus anda tahu bahwa hadiah dari anda adalah hal yang sangat istimewa. Saat anda sedang berada ditempat yang jauh, mungkin karena tugas atau hal lainnya, hadiah itu akan membuat dia memikirkan dan selalu mengingat anda. Nah, nggak usah mikir kelamaan kasih kejutan pasangamu berikan dia sesuatu, ngarep nih hehe ...
6. Anda Pasti Kesel ya, Wanita itu Dandannya Lama Kamu Harus Sabar

Yah, namanya juga wanita selalu ingin terlihat sempurna dimata pasangannya. Wanita memang memerlukan waktu yang lebih untuk berdandan dan menghias dirinya. Kalau dia cantik anda pasti sukakan. Wanita itu kalau memilih pakaian suka bingung, kadang sudah dipakai dia ngaca terus merasa tidak cocok ganti lagi, jadi nggak usah aneh dan membuat dia terburu-buru menyelesaikannya ritual yang satu ini. Ini ritual penting bagi seorang wanita termasuk saya hehe .... Jadi tambahkan sabar anda untuk hal yang satu ini. Anda pasti bisa menunggunya dengan santai, karena dia sangat berarti untuk anda.

7. Sesekali Ajaklah Pasanganmu Makan di Luar dan Pesankan Makanan Untuknya

Pasanganmu mungkin tidak pernah meminta mu mengajaknya makan di luar. Yah, andalah yang seharus punya inisiatif sesekali mengajaknya makan di luar sekalian bernostalgia mengingat masa-masa pacaran dulu. Tak perlu restoran mahal hanya saja anda harus tahu makanan apa yang tidak disukainya, untuk menghindari kesalahan yang nantinya akan merusak moment kebahagiaan yang seharusnya. Tunjukkan rasa perhatian anda tidak akan ada ruginya untuk seorang yang sangat anda sayangi. Jadi pengen juga nih ngerasain hehe ...

  8. Kamu Gengsi Membawakan Barang Milik Pasanganmu

Kalau kamu gengsi untuk membawakan barang-barang milik pasanganmu, berarti kamu tidak perhatian pada pasanganmu dan rasa sayangmu pada pasanganmu harus dipertanyakan lagi. Mungkin kamu tidak benar - benar sayang padanya. Karena membawakan barang-barang milik pasangan adalah salah satu cara nyata menunjukan bahwa anda sayang dan perhatian padanya. Dan wanita akan sangat senang mendapat perlakuan ini termasuk saya hehe ... Tak perlu di minta oleh pasangan anda segera ulurkan tangan anda untuk membawakan barang-barangnya. Mungkin saat dia sedang berbelanja dan anda ada bersamanya. Tujukkanlah bahwa anda perhatian dan ingin mengurangi bebannya. Wahaha ... ini aku banget deh.
9. Malas Keluar Mobil atau Keluar Rumah Karena Hujan

Wah, menurut aku sangat sayang melewatkan moment ini. Bukankah moment ini bisa dijadikan kesempatan untuk menunjukkan bahwa kamu siap mendampingi dalam situasi apapun. Coba kamu bayangkan betapa pemandangan yang sangat romantis ketika satu pasangan berada di satu payung. Tangan lelaki memegang payung dengan tangan sebelahnya lalu tangan lainnya mendekap pasangannya agar tidak terkena air hujan. Nah, jadi jangan biarkan wanita mu berteduh sendiri di bawah payung dengan rintik hujan sementara kamu berlindung di mobil atau memilih duduk manis di rumah, tega banget ya.
10. Biasakan Tepat Waktu, bukan memberi alasan yang tepat mengapa anda terlambat

Biasakan untuk menepati waktu, karena menunggu adalah hal yang sangat membosankan dan melelahkan. Mungkin kamu mempunyai alasan yang tepat mengapa kamu datang terlambat, tapi memenuhi janji dengan waktu yang telah di sepakati akan membuat orang lain merasa dihargai, bukankah menghargai orang lain juga berarti menghargai diri sendiri. Buang jauh-jauh untuk membuat alasan yang tepat, akan lebih baik bila berangkat lebih awal untuk menghindari keterlambatan. Jangan biarkan orang lain buang-buang waktu dengan menunggu, terlebih lagi dia adalah pasangan anda. Apakah anda sepakat ? Jawab dengan hati tak perlu diucapkan dengan lisan. Wah !! sadis banget nih aku, sebenarnya bukan sadis sob, karena sepertinya yang akan keluar dari lisanmu rangkaian alasan, itu penyebabnya. 

11. Biasakan Untuk Melunakkan Suaramu Saat Bicara dan Menasehati Pasanganmu

Siapa saja tidak suka dengan suara bentakan dan kata-kata kasar. Wanita bukanlah mahkluk sempurna tanpa cela. Anda berhak untuk menasehati dan mengingatkannya. Gunakan bahasa yang halus dan kata-kata yang lembut sebagai senjatamu untuk membuatnya lebih baik. Dia akan sangat merasa dihargai dan sebaliknya dia akan menghargai anda.

12. Membantunya Menyelesaikan Pekerjaan Rumah

Pekerjaan rumah lebih di peruntukkan untuk para wanita, menurut pandangan sebagian orang. Tak ada salahnya anda membantunya, apalagi bila tidak memiliki asisten rumah tangga. Mungkin saat dia sedang di dapur menyiapkan makan malam untuk anda dan buah hati anda. Derajad anda sebagai suami tidak akan menjadi rendah hanya karena ini. Justru anda adalah suami idaman yang sangat perhatian pada keluarga
Masih banyak lagi cara untuk merebut hati pasangan anda, karena wanita ingin dimengerti. Mohon maaf kata-kata yang tidak berkenan.

Wasallam


Tag :  12 Cara Agar Hubungan Tetap Harmonis 12 Cara Agar Hubungan Tetap Harmonis 12 Cara Agar Hubungan Tetap Harmonis Karena Wanita Ingin Dimengerti Karena Wanita Ingin Dimengerti

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih untuk kehadirannya di blog Maya salam hangat dan persahabatan selalu